Dunia Fandom

Hal ini yang menyebabkan Army menjadi fandom terkuat di dunia. Fandom BTS Army menduduki posisi sebagai fandom terkuat di dunia. BTS Army dijadikan sebagai fandom terkuat di dunia bukan tanpa alasan. Dengan banyaknya followers yang tersebar di seluruh dunia Army banyak membantu boyband ini dalam berbagai hal, termasuk dalam hal promosi. Kebanyakan grup band korea memiliki fandom yang tersebar di berbagai belahan dunia dengan jumlah yang tidak sedikit. Microsoft mengeluarkan laporan tahunan terbaru yang antara lain mengukur tingkat kesopanan netizen atau pengguna internet dengan tajuk 2020 Digital Civility Index .

Skandal yang dilakukan presiden di masa lalu juga menjadi tombak yang sering ditancapkan untuk merendahkan Indonesia. Meski keduanya memiliki ikatan keluarga, namun menurut Syarief tidak ada dorongan dari George H. W. Bush kepada George W. Bush untuk menjadi presiden. Gurita bisnis milik orang terkaya di dunia ini tak ingin buruh-buruhnya berserikat. Kematian Yahoo Answers adalah tenggelamnya sebuah pulau mungil nan tenteram di mana kita bisa menjadi goblok tanpa harus bersikap toxic.

Padahal, itu merupakan hal yang sudah biasa dikalangan penggemar K-Pop. Semua fandom juga melakukan hal yang sama untuk mendukung idolanya. Jadi, ‘menonton video Togel Online Terpercaya & menaikkan trending’ tidak cukup membuktikan bahwa Army adalah fandom terkuat. Begitupun dengan menyewa papan iklan, sudah banyak artis Korea yang melakukannya.

Membuat marah orang musik itu asyik, seru, dan biasanya tidak berujung pada tuntutan UU ITE. Sebelumnya, LAKSI pun jarang bersuara di bidang musik dan moralitas. Azmi Hidzaqi pernah menulis esai opini membela penggusuran Tamansari di Bandung, yang prosesnya sebetulnya bermasalah dan banyak menuai kritik.

Army Indonesia di cap jelek

Selain itu, bukti bahwa Blink adalah fandom paling menyebalkan dan EXO-L yang dibilang merupakan fandom paling dibenci juga bisa dibilang lemah dan tidak cukup untuk membuktikan pernyataan itu. Penulis hanya menyampaikan hasil voting yang belum jelas, karena voting sendiri bersifat subjektif. Penulis juga menyebutkan bahwa popularitas EXO menurun disebabkan oleh EXO-L. Padahal, menurunnya popularitas tidak bisa disangkutpautkan dengan penggemar. Tidak ada yang tahu seberapa lama seorang artis atau sebuah grup bisa terus populer, hal karena hal ini berkaitan dengan minat dan selera musik masyarakat. Apa yang disampaikan penulis juga kurang mendukung konten yang disampaikan, penulis menyebutkan bahwa Army disebut sebagai fandom terkuat karena menonton video musik BTS dan menaikkan trending di Twitter.