Bersama Bts Dan Sederet Artis Tanah Air, Tokopedia Resmi Umumkan Waktu Indonesia Belanja

Peluncurannya juga sempat menarik perhatian ARMY bahkan berhasil trending satu di seluruh dunia. For your information, untuk menjadi model ambassador, biasanya suatu perusahaan akan melihat kredibilitas dari seorang artis atau influencer tersebut. Tidak hanya BTS, BLACKPINK juga mengumumkan bahwa mereka menjadi brand ambassador baru untuk Tokopedia. Sebagai bentuk apresiasi, para ARMY pun ramai-ramai mengikuti akun media sosial Tokopedia dan instal aplikasinya. Bahkan, banyak yang mengaku akan pindah tempat belanja dari Shopee ke Tokopedia lho.

Malam ini [07/10], tepatnya pukul 19.00 WIB melalui siaran Live, Co-founder sekaligus CEO dari Tokopedia mengumumkan bahwa boygrup besutan Big Hit Entertainment resmi menjadi brand ambassador terbaru mereka. Sebelumnya dalam Corporate Briefing terbaru Big Hit Entertainment, agensi hiburan itu membagikan visi perusahaannya di masa depan, yang tujuannya untuk menjadi pemimpin inovasi dalam industri musik. JAKARTA, iNews.id – Perusahaan e-commerce asal Indonesia, Tokopedia menunjuk BTS sebagai brand ambassador. BTS dipilih untuk mendekatkan para penggemar boy band asal Korea itu dengan sosok idola mereka sekaligus membawa pesan Tokopedia ke mancanegara. Konsistensi dan work ethic luar biasa maka dari itu kita apresiasi dari komitmen mereka dalam melakukan inovasi. Enggak hanya itu, mereka sambil menyampaikan pesan positif dan itu secara konsisten sejak dari awal.

Oppo Indonesia juga telah menyediakan beragam penawaran menarik di masa pre-order ini, dengan bekerja sama dengan retail produk gadge tdan way of life, berbagai e-commerce, dan penyedia operator terkemuka di Indonesia,”ujar Patrick. Mayoritas pengguna HP cenderung mudah sekali mengalami gangguan konsentrasi karena adanya pesan yang masuk dan tampil di layar. Pengguna handphone anyar Apple yang sudah meng-update Ios 15 bisa memblokade apapun yang bisa memecah konsentrasi penggunanya. Youtube salah satu aplikasi streaming yang terus ramai digunakan mulai dari menonton video biasa, hingga streaming acara tertentu.

Dipadukan dengan denim oversize dan sepatu Tread Slick Sneakers dari Alexander McQueen, seharga sekitar Rp9,2 juta. Main dancer BTS, Jhope mengenakan sweatshirt biru dengan tulisan Elvis di bagian depan dari brand R13 seharga Rp5,5 juta. Rapper BTS, Suga mengenakan crewneck hijau dengan logi dari model JW Anderson, seharga sekitar Rp8,5 juta. Dipadukan dengan denim oversize, dan sepatu Converse Chuck Taylor Renew purple, seharga Rp700 ribuan.

Mereka pernah berpidato di discussion board PBB dan jadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200,” imbuh William. Dalam kesempatan yang sama, terpilihnya BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia tidak terlepas dari pengaruh kuat para anggotanya, yaitu JISOO, JENNIE, ROSÉ dan LISA, di industri musik. Bahkan penampilan grup, yang dinaungi YG Entertainment, di acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja TV Show November 2020 lalu juga menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. “BTS adalah grup yang mengubah industri musik, terlepas dari semua keterbatasan dan tantangan yang dihadirkan kepada mereka.

Melalui kolaborasi TokopediaXBTS ini, pihak Tokopedia berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari. Sebagai model ambassador, BTS dikabarkan akan meluncurkan konten yang bakal tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia. Tokopedia berharap kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali di tengah pandemi. Walau menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan, kami tidak pernah berhenti bermimpi dan mewujudkannya,” kata Kevin.

Salah satunya Kejar Diskon, yang memungkinkan masyarakat mendapatkan barang yang dibutuhkan dari berbagai kategori dengan harga di bawah Rp99 ribu. Dalam berita lain, BTS akan merilis Bandar Togel Online album “BE Essentials Edition” pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret.

BTS menjadi brand ambasador Tokopedia

Dikatakan William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia, perjalanan dan visi BTS, termasuk pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan, selaras dengan visi Tokopedia. “BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka,” ucapnya. “BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka,” kata William Tanuwijaya dalam surel yang diterima Suara.com.