Suga Bahas Cara Bts Berinteraksi Dengan Military Internasional Yang Menggunakan Bahasa Berbeda

Penggemar di Indonesia menyumbang sekitar 48,5 juta dari jumlah total penayangan video musik saat ini. Penggemar di Amerika Serikat menyumbang sekitar 37,3 juta angka viewers dari penayangan video musik saat ini. BTS menjadi populer di Amerika Serikat setelah penampilan mereka di AMA dan BBMA. BTS telah melakukan banyak aktivitas di AS dan K-Pop baru-baru ini juga menjadi tren besar dengan BTS sebagai grup yang sangat populer di seluruh dunia. Penggemar di Meksiko menyumbang sekitar 24,6 juta angka viewers dari penayangan video musik saat ini. Meksiko, Taiwan, Amerika Serikat, Brasil, dan Malaysia, menempati urutan ke 10, 9, 8, 7, dan 6, masing-masing dengan jumlah penggemar BTS terbanyak.

BTS Army dijadikan sebagai fandom terkuat di dunia bukan tanpa alasan. Dengan banyaknya followers yang tersebar di seluruh dunia Army banyak membantu boyband ini dalam berbagai hal, termasuk dalam hal promosi. Setiap tahunya twitter mencatat bahwa bts paling banyak di perbincangkan karena memiliki banyak cuitan setiap harinya, itu semua tidak lain dari para fansnya yang dikenal militan dan aktif. Dari situlah untuk pertama kalinya twitter juga mengeluarkan emoji k-pop pertamanya di tahun 2016 untuk bts. Para penggemar BTS sendiri memiliki sebutan khas yaitu ARMY yang artinya Adorable Respresentative M.C for Youth atau juga Tentara jika dalam bahasa inggris. Meski mendapat pujian dari followers Togel Online Terpercaya dan non-fans internasional, ternyata Dynamite juga mendapat protes dari ARMY Korea Selatan, yang dikutip dari allkpop.

Cara menjadi army Internasional

Blackpink dan BTS menjadi dua grup vokal K-Pop teratas yang bersaing secara internasional. Manajemen keduanya pun sama-sama mengumumkan peluncurkan album baru di April 2019. Menurut portal allkpop, sejumlah anggota ARMY menuding bahwa Blink telah membayar layanan streaming Spotify untuk memastikan bahwa iklan Blackpink diputar terlebih dahulu sebelum trek BTS dapat didengarkan. Taktik itu secara tidak langsung meningkatkan jumlah penonton streaming lagu “Kill This Love”.

Para penggemar boyband Bangtan Sonyeondan atau Bangtan Boys tak perlu panik dan terburu-buru membeli BTS Meal di gerai Mc Donald’s. Menkes Budi Gunadi Sadikin mendorong pengutamaan produk alat kesehatan dalam negeri untuk mengurangi ketergantungan impor. Media sosial dan situs berita online ramai membahas pajak pertambahan nilai atau PPN sembako yang bakal dikenakan Menkeu Sri Mulyani. Pemerintah Indonesia mulai mengutip pajak jasa pendidikan, jasa medis, dan bahan pangan yang dikenai pajak pertambahan nilai atau PPN. Disini terlihat jelas bahwa penulis tidak membuat artikel secara objektif dan netral melainkan biased. Dari penjelasan untuk tiap fandom saja sudah terlihat kalau penulis merupakan penggemar BTS.

Media sosial menjadi tempat untuk mempromosikan BTS oleh ARMY mancanegara. Mereka sukses membagikan kegiatan fandomnya, antara lain mendukung BTS dalam pemilihan untuk memenangkan penghargaan dan menaikkan hashtags supaya jadi tren dunia. Media sosial juga menjadi tempat BTS untuk berbagi cinta untuk penggemarnya. Sayangnya, dari media ini pula mereka mendapatkan cacian dan komentar jahat.

Beragam pilihan merchandise yang unik dan lucu ini bisa banget untuk menambah koleksi bertema BTS kesayanganmu. Ini merupakan topi menggemaskan yang memiliki telinga yang bisa digerakkan. Topi yang satu ini sedang begitu banyak diminati karena selain lucu juga banyak dipakai oleh para idol. Mungkin kamu yang baru kenal dengan K-pop akan penasaran mengapa boyband ini dinamakan BTS. Dan pastinya kamu juga penasaran dengan kepanjangannya, yang jelas ini bukan kepanjangan “behind the scenes”, ya. Boyband yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment ini pernah meraih penghargaan Billboard Music Awards 2017 sebagai Top Social Artist.

Karya-karya yang dipentaskannya, membuat BTS meraih berbagai prestasi dalam bidang musik internasional. The Higher Education merilis sembilan universitas terbaik di Indonesia. UGM Yogyakarta mengalahkan UI di daftar universitas terbaik di Indonesia versi QS WUR, tapi kalah di versi THE.

Dia awalnya ingin mengejar akting dan lulus dengan gelar akting dari Universitas Konkuk. Namun, dia akhirnya menjadi anggota grup cowok paling populer di dunia. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu membernya yang bernama Kim Namjoon dalam pidato di United Nations, bahwa tujuan mereka adalah bisa berguna untuk orang lain.