Saat Pandemi, Ini 5 Barang Paling Laku Di Online Store

Tidak harus makanan khas, makanan yang biasa anda temui di tempat keramaian juga bisa menjadikan anda pengusaha sukses. Gorengan dan mi lidi misalnya, ada yang beromset ratusan juta dari 2 bisnis murah ini. Gambar ini saya ambil dari sophee, toko ini berhasil menjual 2.705 keripik pisang dalam sebulan, atau dengan kata lain ia beromset 35 juta sebulan hanya dengan jualan keripik pisang. Brulee bomb dibuat dengan bahan seperti bawang bombay, bawang putih, smoked beef atau sosis, margarin, tepung terigu, susu cair serta keju mozarella. Minyak goreng memang jadi bagian tak terpisahkan dari beragam resep jajanan kekinian. Pastikan untuk menggunakan minyak goreng berkualitas agar rasanya tidak kalah bahkan tidak menimbulkan sakit di tenggorokan.

Namanya yang unik menjadi salah satu faktor yang membuat orang-orang tertarik dengan nasi ini. Nasi gila sendiri merupakan nasi putih yang dihidangkan bersamaan dengan tumisan-tumisan seperti daging ayam, daging sapi, telur, bakso, hingga sosis dan sayur-sayuran. Kue sus juga merupakan jajanan yang laris dan cukup menguntungkan. Kue sus kini memiliki beberapa variasi yang dijual di pasaran. Misalnya saja kue sus polos, kue sus berisi krim seperti vanilla atau cokelat, hingga kue sus dengan toping warna-warni.

Beberapa makanan yang laku di jual

Sama seperti produk lainnya, peminat peralatan rumah tangga cukup meningkat semenjak pandemi Covid-19. Ini karena banyak orang yang sering melakukan aktivitas di dalam rumah, sehingga membuat mereka ingin menciptakan suasana yang lebih nyaman dan menarik. Ada banyak peralatan rumah tangga yang menjadi jualan on-line paling laris, seperti hiasan dinding, bed cover, meja kerja, sarung bantal dan guling, rak buku, dan lainnya. Salah satu alat olahraga yang kian diminati selama pandemi covid-19 adalah sepeda, treadmill, alat yoga, dan berbagai alat olahraga lainnya yang bisa digunakan di rumah.

Beberapa makanan ini juga bisa membuat para penjualnya mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Maka dari itu bagi para calon pengusaha dapat mengintip ide jualan makanan yang laris di kampung. Tentunya jenis makanan ini merupakan yang paling banyak disukai oleh masyarakat perkampungan.

Warnanya yang fresh dan dilaburi keju membuat singkong ini naik kelas dan cocok untuk acara berkumpul anak muda serta orang kantoran. Tertarik bisnis makanan khas jawa barat ini, yuk kita dengarkan langsung nasehat dari owner Kong4D cireng ateu yang terkenal di bandung. Cireng yang dibentuk bulat melebar lalu digoreng adalah jajanan pinggir jalan yang enak sekaligus mengenyangkan. Sekarang sudah banyak inovasi dari makanan ringan ini, baik produk maupun cara menjualnya.

Mengetahui suggestions berjualan online agar berjalan lancar saja tidak cukup, penjual harus mengetahui juga cara membuat jualan makanan online terlaris, dalam jangka waktu lama. Dimana cara ini akan membuat bisnis mampu berjalan dalam waktu lama dimasa depan. Produk frozen food terlaris ini bisa menjadi pilihan mudah untuk ide bisnis kamu. Kamu bisa membuat produk frozen kentang dengan inovasi, atau mungkin membuat kentang beku dari kentang organik juga menjadi pilihan yang menarik untuk bisnismu. Makanan internasional berikutnya yang cocok untuk dijadikan peluang usaha adalah makanan khas india dan Pakistan. Ini merupakan kembaran dari kue pastel dengan tekstur yang padat semacam patri goreng dengan isian kentang rebus yang dicampur dengan rempah-rempah.