Chemtrails Penyebar Virus Penyakit Muncul Di Langit Pantura

“Sebanyak forty eight,9 persen responden menilai COVID-19 terbentuk secara alami, 28,7 persen buatan manusia, dan tidak menjawab sebesar 22,four persen,” ujarnya. Sampai saat ini belum ada penelitian yang dapat membuktikan bahwa chemtrails itu benar-benar ada dan maksud dari chemtrails tersebut. Hal ini masih merupakan teori konspirasi yang berkembang sejak tahun 90an.

Dalam video itu, Gates sempat mewanti-wanti kemungkinan dunia bakal kembali dibekap pandemi pada 2020. Menurut Dono, ada dua kemungkinan yang menyebabkan pernyataan semacam itu keluar dari mulut Siti. Pertama, berita yang mengutip pernyataan Siti itu tidak benar alias hoaks. Dalam berita itu, Stone menyebut kemungkinan Bill Gates menciptakan Covid-19 supaya ia bisa menanamkan microchip dalam vaksin yang dibikin oleh perusahaannya. Microchip itu untuk menandai siapa saja yang sudah dites “bersih” dari Covid-19. Dalam pesan tertulis itu, Siti juga menyertakan sejumlah tautan berita dari media daring asing.

Mengapa banyak konspirasi mengenai covid

Sebuah media Rusia pun ikut mengutip pernyataan Stone dengan menerjemahkannya ke dalam bahasa Spanyol. Seiring dengan kemunculan wabah virus corona, berbagai pihak mulai melayangkan pendapatnya atas pandemi yang saat ini terjadi. Iradat menambahkan bahwa platform dengan foundation Casino Online audio dan visible lebih banyak digunakan untuk membangun wacana penolakan atas vaksin Covid-19, dan netizen akan ikut berkomentar sejalan dengan isi konten tersebut.

Artinya kalangan buruh memikirkan bagaimana survive untuk pemenuhan kebutuhan fisik yaitu makan dan pekerjaan mereka. Tetapi penelitian China dan artikel di majalah Science yang dia kutip tidak benar-benar mempertanyakan China menjadi tempat dimulainya wabah. Sebaliknya, mereka hanya menyarankan bahwa secara khusus pasar hewan di Wuhan mungkin bukan asal dari Virus Corona baru. Dalam beberapa tahun terakhir, podcast Lange Frans, penyanyi asal Amsterdam, menjadi sangat populer di Belanda. Subjek obrolan berkisar seputar isu COVID-19, hilangnya Penerbangan MH370 hingga UFO – topik apa pun untuk memperkaya dunia konspirasi. “Ini bukan virus, itu alat untuk menggunakan kekuasaan,” kata Monique Lustig di Belanda.

“Bagaimana jika ini semua hanya sebuah film?” tanya Christophe Charret di Prancis. Sementara di Jerman, Hellmuth Mendel berpendapat bahwa “COVID-19 adalah cerita yang diciptakan oleh mafia keuangan internasional.” Sebuah studi dari Universitas Princeton menemukan bahwa pembatasan sosial terkait dengan pemikiran yang gelap dan takhayul.