Cara Gabung Di Komunitas Army Resmi Lewat Weverse, Ikuti 10 Langkah Mudah Ini Untuk Dekat Dengan Bts

BTS bersama Unicef, misalnya, mengampanyekan ”Love Your Self” di saat banyak orang di dunia mengalami persoalan kesehatan mental, terlebih saat pandemi. Lirik-lirik lagunya empatik dan menyemangati orang agar bangkit dari keterpurukan. Selain itu, BTS juga rajin terlibat dalam kegiatan-kegiatan amal.

Cara menjadi Army sejati

Andai kini mereka berbeda dengan anda, anggap saja mereka sedang lupa sembari mengisi kesempatan untuk memperbaiki keikhlasan, dengan demikian tidak ada yang merasa sakit karena tak ada yang diharap balas. Pada artikel yang tidak terlalu penting ini, saya coba membahas satu dua hal saja, dengan harapan tak melebar kemana-mana yang bikin anda makin mengantuk. Ini adalah hal yang biasa ketika seseorang beralih menyukai artis baru, tapi seharusnya dia tak perlu menjelek-jelekkan mantan idolanya sendiri. Ini bisa terjadi juga karena adanya pengaruh dari fandom baru untuk membenci BTS. Tapi apapun alasannya, seorang followers yang berpikiran dewasa dan terbuka takkan mau melakukan hal semacam itu.

Dengan adanya support dari para fans membuat para member BTS semakin bersemangat dalam memberikan penampilan terbaik mereka sehingga mampu menyuguhkan pertunjukkan present yang luar biasa yang mampu memberikan kepuasan bagi para penggemarnya. Teriakan followers saat BTS konser pun selalu bersahutan mengiringi penampilan apik para member Bangtan Boys yang membuat suasana panggung semakin memanas. Disini terlihat jelas bahwa penulis tidak membuat artikel secara objektif dan netral melainkan biased. Dari penjelasan untuk tiap fandom saja sudah terlihat kalau penulis merupakan penggemar BTS.

Lagipula, bukan cuma fans Kpop saja yang punya ‘hobi mahal’, tapi followers musik dari negeri lain juga kadang nggak ragu untuk mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membeli perintilan limited atau official. Mereka kayaknya nggak habis pikir dengan harga-harga official merchandise, album, dan tiket konser yang ‘nggak masuk akal’ buat mereka. Uniknya lagi, kebanyakan Army memiliki jiwa solidaritas yang tinggi. Jadi, jangan heran jika banyak grup-grup media sosial yang menyatukan para Army baik secara Nasional maupun Internasional. Sertifikat ini hadir karena Army merupakan fandom terbaik didunia yang mana sertifikat ini bermakna menjadi suatu penghargaan untuk Army. Bisnis.com, JAKARTA – Kemasan BTS Meals yang menjadi produk kolaborasi BTS X McDonald menjadi incaran para Army.

Penulis juga menyebutkan bahwa popularitas EXO menurun disebabkan oleh EXO-L. Padahal, menurunnya popularitas tidak bisa disangkutpautkan dengan penggemar. Tidak ada yang tahu seberapa lama seorang artis atau sebuah grup bisa terus populer, hal karena hal ini berkaitan dengan minat dan selera musik masyarakat. Apa yang disampaikan penulis juga kurang mendukung konten yang disampaikan, penulis menyebutkan bahwa Army disebut sebagai fandom terkuat karena menonton video musik BTS dan menaikkan trending di Twitter. Padahal, itu merupakan hal yang sudah biasa dikalangan penggemar K-Pop. Semua fandom juga melakukan hal yang sama untuk mendukung idolanya.

”Ini menarik karena wakil industri budaya pop timur berkolaborasi dengan wakil industri budaya Barat. Dalam kolaborasi itu, saya melihat industri budaya popular Timur sedang membantu Barat untuk mempertahankan hegemoninya yang mulai goyah di industri gaya hidup world,” ujarnya. ”Saya Bola Online membeli BTS Meal bukan untuk menunjukkan identitas sebagai penggemar sejati. Saya bukan penggemar fanatik, tapi kalau dengan menyukai karya mereka saya disebut sah sebagai Army, ya senang saja,” ujar Rachael yang mengaku sebagai penggemar baru BTS. Di Korea, Luna kembali bikin iri Army karena ia bisa masuk ke House of BTS.