Army Malaysia Cuci, Jemur, Dan Koleksi Kemasan Bts Meal Dari Mcdonald’s

“Tolong bantu juga petugas medis garda depan. Beberapa dari mereka menangis ketika melihat berita yang viral pagi ini,” imbuh Dr Annuar. Kendati ranjang di rumah sakit di Sibu saat itu masih mencukupi, namun hal itu akan terisi jika kasus terus meningkat karena kerumunan BTS Meal. Dia meminta setiap orang memiliki peran penting untuk membantu meratakan kurva. Ia melanjutkan bahwa ada beberapa garda terdepan harus melewatkan makan siang mereka untuk memastikan proses vaksinasi berjalan lancar. Dr Annuar mengatakan, orang-orang yang mengantre beli BTS Meal itu tidak hanya membahayakan kesehatan mereka sendiri, tetapi juga orang lain.

Untuk mencegah kejadian serupa terjadi di masa depan, dia menyarankan agar orang-orang harus memilih pesanan online di mana makanan akan dikirim kepada mereka daripada mengantri di depan restoran. “Mereka mengatakan, bahkan tidak punya waktu untuk makan sementara orang-orang ini memiliki kebebasan untuk mengantri berjam-jam hanya untuk membeli menu BTS,” katanya. Sebagai salah satu negara yang mendapatkan akses lebih awal untuk membeli BTS Meal.

Untuk merayakannya, akun Twitter resmi McDonald’s merilis gambar teaser kentang goreng berbentuk logo perisai BTS. McDonald’s akan menjual menu signature ‘BTS Meal’ yang mencakup 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran sedang, Coke ukuran sedang, dan dua saus celup Sweet Chili dan Cajun. Kedua saus tersebut terinspirasi oleh resep populer dari restoran McDonald’s di Korea Selatan, tempat boy band peraih Grammy ini berasal. Kabar kolaborasi dengan BTS disampaikan perusahaan makanan cepat saji, yang karib disebut McD ini, melalui kicauan di akun Twitter resminya. “Berisi Chicken McNugget, kentang goreng, cola dan saus Sweet Chili yang diambil dari McDonalds Korea Selatan. Bahkan banyak Army yang rela mengantre di berbagai gerai McDonalds terdekat,” demikian ungkap AllKpop.

Menu kolaborasi mereka yakni BTS Meal baru saja rilis di beberapa negara, termasuk Malaysia. Malaysia menjadi negara di Asia pertama, bahkan lebih dahulu dari Korea Selatan yang mendapatkan kesempatan untuk rilis menu baru tersebut yakni tanggal 26 Mei 2021. Simpan nama, e mail, dan web site / akun twitter / instagram saya di browser ini untuk memberi komentar selanjunya. Penawaran naik menjadi 14,9 US dolar dan akhirnya berakhir mendekati one hundred US dolar, dengan 184 orang melelang nugget tersebut. Seorang ARMY menjual nugget ayam yang menyerupai karakter dari Among Us seharga 99,997 US dolar atau setara Rp 1,4 juta di Amerika Serikat, yang ia temukan dalam menu BTS Meal, demikian dikutip dari hindustantimes. Banyak dari mereka yang memiliki riwayat kesehatan tekanan darah tinggi dan diabetes.

Suara.com – Saaih Halilintar tertarik ikut-ikutan hype BTS Meal McDonald’s. Simak momen Saaih Halilintar borong BTS Meal yang ia bagikan baru-baru ini. Saat itu, tim medis Negeri Malaysia bahkan hingga marah karena kerumunan tersebut dapat meningkatkan penularan Covid-19. Menurut Rapaee, masyarakat seharusnya memperhatikan nasib para tenaga medis di tengah lonjakan infeksi Covid-19 di Malaysia saat itu. Tak berhenti di situ, beberapa di antaranya bahkan mencuci dan menjemur kemasan makanannya untuk dijadikan koleksi. Malaysia jadi salah satu negara pertama yang menyediakan menu tersebut.

BTS meal Malaysia

“Mereka mengatakan bahwa mereka saja tak punya waktu untuk makan, sementara orang-orang ini punya kebebasan untuk mengantre berjam-jam hanya untuk membeli burger,” sambungnya. “Saya menerima ratusan pesan dari orang yang bertugas di garda depan, yang sangat kecewa dengan insiden itu,” ujar Annuar seperti dilansir The Star. Terlihat bungkus kertas berwarna coklat, kotak kemasan, sedotan, gelas , hingga tutup gelasnya digantungkan dengan penjepit jemuran agar kering. Tak berhenti sampai disitu, setelah kering, bungkus kertas dan penutup saos candy Situs Bola Online chili dibingkai lalu dipajang di dinding. Selain untuk adik-adiknya, Saaih pun juga membuat konten dari menu BTS Meal yang ia beli.