5 Kehebohan Bts Meal Dari Mcd, Malaysia Kecewa Dan Singapura Tunda Rilis

Empat dari mereka hanya dibawa ke rumah sakit setelah mereka meninggal, kata kementerian kesehatan dalam laporan hariannya. Lonjakan tersebut telah membuat rumah sakit rendah di tempat tidur unit perawatan intensif dengan otoritas kesehatan berulang kali memperingatkan tentang melonjaknya tingkat hunian ICU dan anggota staf medis yang tegang. Setelah paket sampai, ia juga langsung buru-buru memindahkan isinya dan membersihkan kemasannya dari sisa minyak dan minuman. Menu McDonald’s biasanya, tidak memiliki Cajun Sause dan juga Sweet Chili. Selain itu, kemasannya yang berwarna ungu cerah juga menjadi penanda kolaborasi dengan BTS. Dream -Koi Dessert Bar , toko kue di Australia membuat penggemar boyband Korea BTS histeris.

Harga satu paket BTS Meal di Malaysia dijual dengan harga RM 15.70 atau sekitar Rp fifty four ribu. Koordinator Komite Penanggulangan Bencana Divisi Sibu , Annuar Rapaee, mengungkapkan kekesalannya melihat kerumunan warga Malaysia yang tidak menjaga jarak saat membeli makanan itu di gerai McDonald’s di Sibu, Sarawak. Di Indonesia sendiri, BTS Meal sudah diluncurkan har ini pada 9 Juni 2021 dan hanya bisa dipesan melalui aplikasi on-line.

“Saya menerima begitu banyak pesan dari para petugas medis dan mereka sangat kesal dan kecewa dengan apa yang terjadi pagi ini. Terkadang, mereka bahkan tidak punya waktu untuk makan karena Covid-19. Mereka telah bekerja sangat keras selama lebih dari satu tahun,” kata Dr. Annuar yang tidak dapat menahan air matanya.

McD, sebuah restoran cepat saji dikabarkan bakalan kolaborasi dengan BTS dengan tajuk McD x BTS. Dalam kolaborasinya ini, MacDonalds akan menambahkan ‘The BTS Meal’ dalam menu. LIMAPAGI– Popularitas boyband BTS asal Korea Selatan tak perlu diragukan lagi.

Banyak penggemar yang meminta agar kentang gorengnya tak dimasukkan ke kantung tersebut tapi mereka membawa kantung sendiri. Sebelumnya, “BTS Meal” dijadwalkan untuk dijual di Indonesia selama satu hari pada 25 Juni 2021. Lalu beberapa hari kemudian, McD Indonesia mengumumkan penjualan “BTS Meal” dilakukan lebih cepat pada 9 Juni 2021. Penyakit genetik juga bisa meloncati satu atau lebih generasi, yakni tak langsung dari orang tua. Kerumunan para ARMY Malaysia untuk mendapatkan BTS Meal ini membuat pejabat penanggulangan bencana setempat jengkel.

Penemuan ikan duyung oleh seorang nelayan di pantai Tonrangeg mengejutkan warga Lumpue Kota Pare-pare dan videonya viral di media sosial. Berisi Chicken McNugget, kentang goreng, cola dan saus Sweet Chili yang diambil dari McDonald’s Korea Selatan. Bahkan banyak ARMY yang rela mengantre di berbagai gerai McDonald’s terdekat. Dalam satu jam rilis, video tersebut sudah mendapatkan 1 juta likes dari para penggemar.

BTS meal Malaysia

Bahkan menu BTS Meal hasil kolaborasi dengan McDonald’s berhasil bikin heboh di Malaysia dan Singapura. Dr Annuar melanjutkan, orang-orang yang mengantre beli BTS Meal itu tidak hanya membahayakan kesehatan mereka sendiri, tetapi juga orang lain. Dia mengatakan keberhasilan penanggulangan virus di Sibu sangat bergantung pada sikap masyarakat. “Tolong bantu garda depan kami.Beberapa dari mereka menangis ketika melihat berita viral,” ungkapnya.

Keduanya merupakan jenis saus kesukaan para member BTS dan sebelumnya belum pernah tersedia di McD Indonesia. Pertama rilis di Amerika Serikat, 26 Mei 2021 lalu, BTS Meal kini sudah tersedia di forty nine negara. BTS Meal terdiri dari 10 McNuggets, medium Fries, medium Coke, dan 2 saus spesial yang terinspirasi dari resep McDonald’s Korea Selatan yaitu Sweet Chili dan Cajun. Ini opini jurnalis bogaFemina,Tria Nuragustina, tentang dua saus berkemasan pink danfuchsiaini.

Bagi pihak McD, BTS sudah memiliki penggemar loyal yang memiliki nilai jual untuk menjadi konsumen mereka. Yuswohady meyakini paket menu BTS Meal hanya akan hadir di McD selama jangka waktu tertentu alias periodik. Ia memprediksi, menu ini bakal diuji coba kehadirannya selama 2 hingga 3 bulan. Tidak Bola Online hanya itu, banyak juga orang yang mengambil kesempatan dengan menjual kembali kotak makanan kosong BTS Meal ini dengan harga mahal. Sampai aksi beberapa Army mencuci dan menjemur kotak makanan BTS Meal ini untuk mereka koleksi kembali. Pandemi Covid-19 memang agak mengacaukan rencana peluncuran produk ini.